Sistem pembayaran ditempat Kami dibagi menjadi 3 termin atau 3 tahapan pembayaran.

Penjelasan dari masing-masing tahapan pembayaran itu adalah sebagai berikut;

Pembayaran Tahap Pertama – Minimal 10% dan Maksimal 30% Dari Nilai Pekerjaan.

Pembayaran pertama dilakukan  SETELAH DENAH FIX.

Nilai pembayaran maksimal adalah 30% dari total nilai pekerjaan. Besaran presentase pembayaran tahap pertama ini disesuaikan dengan paket yang dipilih, total luas bangunan, serta total nilai pekerjaan secara keseluruhan.

Jadi setelah Kami menerima pesanan dan materi dari Anda. Kami akan membuatkan denah awal untuk Anda. Denah ini Kami buat berdasarkan kebutuhan ruangan dan keinginan, serta ide-ide dari Anda.

Setelah Kami ajukan denah awal kepada Anda, Anda berhak meminta revisi denah hingga 3 KALI.

Pada tahapan penerimaan denah awal dan revisi, Anda belum perlu melakukan pembayaran kepada Kami.

Setelah denah FIX dan FINAL, maka Anda diwajibkan melakukan pembayaran tahap pertama kepada Kami.

Pembayaran Tahap Kedua – Minimal 50% Dari Nilai Pekerjaan.

Setelah Kami menerima pembayaran tahap pertama, Kami akan melanjutkan pengerjaan pesanan Anda ke tahap berikutnya, yaitu pembuatan visualisasi 3D eksterior/fasad bangunan.

Setelah selesai, Kami akan mengirimkanya kepada Anda.

Dan setelah Anda menerima file 3D eksterior ini, Anda wajib melakukan pembayaran tahap kedua sebesar 50% dari total biaya yang telah disepakati di awal kerjasama.

Seharusnya tidak perlu ada revisi di tahapan ini, karena tahapan ini adalah hasil pengaplikasian dari denah yang sudah fix dan Anda setujui sebelumnya.

Pembayaran Tahap Ketiga – Sebesar 20% Hingga 40% Dari Nilai Pekerjaan.

Setelah pembayaran tahap kedua telah Kami terima, Kami akan menyelesaikan seluruh detail gambar sesuai dengan paket yang Anda pilih.

Setelah selesai, Kami akan mengirimkan hasilnya kepada Anda.

Setelah Anda cek dan Anda setujui, maka Anda wajib melakukan pelunasan sesuai dengan kekurangan pembayaran yang Anda miliki.

Pada tahap ini, seluruh pekerjaan telah selesai, dan pembayaran yang Kami terima sudah full 100%.

Nomor Rekening Pembayaran

Kami hanya menerima pembayaran melalui rekening dibawah ini.

  1. Bank BCA no. rek 456 478 2957 An. Yudha Andika Putra
  2. Bank Mandiri no.rek 900 00 1143 8687 An. Yudha Andika Putra

Pastikan Anda melakukan pembayaran hanya kepada nomor rekening diatas. Semua jasa yang pembayaranya tidak dilakukan melalui nomor rekening tersebut, bukan menjadi tanggung jawab tim Kami.

Setelah melakukan pembayaran, ada baiknya Anda segera menginformasikan pembayaran Anda ke tim Kami melalui Chat WA ( disertai dengan screenshot bukti transfer) di nomor 0812 8780 8420.

Demikian rincian sstem pembayaran yang ada di website Kami.

Jika Anda tertark untuk menggunakan jasa Kami, langsung saja KLIK tombol pemesanan dibawah ini.

Pesan Jasa Desain Rumah Sekarang